Ayo Kita “Rayakan” HUT Israel

Untuk merayakan HUT Israel, hal paling masuk akal adalah menapak-tilasi jejak langkah Israel, yaitu membantai dan menghabisi seluruh generasi. Hanya kali ini, yang menjadi korbannya adalah BANGSAT YAHUDI TERKUTUK. Mengapa? Supaya BANGSAT YAHUDI merasakan gairah dan kebahagiaan KAUM MUSLIM dalam merayakan HUT Israel, karena kalau tidak begitu mereka tidak akan tahu apakah gairah dan kebahagiaan KAUM MUSLIM dalam membantai sudah setaraf dengan mereka atau tidak.  Supaya KAUM MUSLIM merasakan dan menyelami gairah dan kebahagiaan BANGSAT YAHUDI dahulu dalam membantai dan menghabisi. Ya inilah cara bagi KAUM MUSLIM untuk merayakan HUT ISRAEL, yaitu MEMBANTAI DAN MENGHABISI SELURUH YAHUDI ZIONIS ISRAEL agar kita dapat merasakan gairah dan kebahagiaan yang mereka rasakan dahulu. Ya cuma ini satu-satunya. Ini akan menjadi perayaan meriah. AMAT SANGAT MERIAH. MATA BAYAR MATA. TANGAN BAYAR TANGAN. NYAWA BAYAR NYAWA.

* Jika engkau, wahai saudaraku, tak memiliki tanah, segeralah buat akta tanah yang kau sukai atas namamu. Itulah warisan.

* Jika engkau, wahai saudaraku, telah memilikinya, geserlah patok tanah milikmu itu, hingga cukup untuk keturunanmu. Itulah harta karun.

* Jika engkau, wahai saudaraku, ingin mendirikan bangunan, dirikanlah dengan tank. Itulah seni arsitektur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s