Islam dan Agama Menurut Mereka

Seandainya Islam itu, bukan Muhammad yang menyampaikannya, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak ada shalat, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak ada puasa, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak ada zakat, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak ada haji, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak ada Jihad dan membunuh orang, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak ada poligami, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak berawal dari kerasnya padang Arab tapi dari Eropa, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak mensyariatkan hukuman, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, ALLAH tidak menyuruh berjilbab, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, tidak menyebut Isa dan Uzair sebagai Nabi, tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, Muhammad tidak menikahi anak 9 tahun (Aisyah), tentu aku akan memeluknya…
Seandainya Islam itu, Muhammad mau menggantikan dosa-dosa manusia, tentu aku akan memeluknya…

Seandainya AGAMA itu cukup dengan hanya mengakui Ketuhanan, “Tuhan, aku telah mengakui-Mu apakah itu belum cukup? Sekarang urus urusan-Mu dengan matahari, aku pun memiliki urusanku sendiri.” Mereka itu beragama tapi tak pernah memilikinya…

Seandainya bukan Muhammad SAW yang menyampaikannya, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak ada shalat, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak ada puasa, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak ada zakat, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak ada haji, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak ada Jihad dan membunuh orang, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak ada poligami, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak berawal dari kerasnya padang Arab, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak mensyari’atkan hukuman, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya ALLAH tidak menyindir wanita, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya tidak menyebut Isa as dan Uzair as sebagai Nabi, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya Nabi Muhammad SAW tidak menikahi Aisyah yang berumur 9 tahun, hari ini tidak ada Islam…
Seandainya Nabi Muhammad SAW bukan guru, hari ini tidak ada Islam…

Seandainya tidak ada Islam, APA YANG AKAN DIKATAKAN Nabi Muhammad SAW kepada Nabi Adam as, Idris as, Nuh as, Hud as, Shalih as, Ibrahim as, Luth as, Ismail as, Ishaq as, Yaqub as, Yusuf as, Ayyub as, Zulkifli as, Syu’aib as, Yunus as, Musa as, Harun as, Ilyas as, Ilyasa as, Daud as, SUlaiman as, Zakaria as, Yahya as, Isa as, dan puluhan, ratusan, ribuan nabi-nabi lainnya yang tidak diceritakan oleh ALLAH.

Leave a Reply

