FPI maju terus!!!

Saya tidak peduli jika pembaca membenci apa yang saya tulis di sini. Saya hanya menuliskan apa yang saya rasakan. Tentang usaha sebuah kelompok kecil dalam membela dan menjaga kesucian agamanya. Kelompok yang sering dianggap anarkis hanya karena menegakkan salah satu pilar agama ini yaitu Amar Ma’ruf Nahi Munkar. FPI adalah kelompok yang tegas dan keras terhadap kemaksiatan dan penyimpangan. Ketika ada penyimpangan dan kemudian FPI berusaha meluruskannya, apakah itu salah?

FPI mengambil cara yang sangat keras dan tegas setelah berusaha menempuh berbagai jalan debat dan dialog terbuka. Namun upaya-upaya tersebut jarang terdengar di media-media di dunia ini karena memang dunia media tidak proporsional terhadap mereka. Media saat ini yang katanya sangat demokratis sekalipun tidak pernah membahas hal-hal tersebut. Selain itu pada kenyataannya kelompok-kelompok menyimpang yang diajak untuk berdialog tidak bersedia terhadap upaya debat terbuka tersebut.

Jika anda tidak setuju dengan langkah FPI menyerang AKKBB di Monas, maka anda seharusnya mencari tahu terlebih dahulu mengapa FPI melakukannya. Dalam berita-berita kriminal sering terdengar kasus dimana seorang suami menganiaya istrinya yang selingkuh dengan pria lain. Suami ini tidak terima harta dan kehormatannya dinodai oleh pihak yang tidak berhak melakukannya. Karena itu dia juga menganiaya pria yang berselingkuh dengan istrinya. Itu adalah upaya pertama dan terakhir dari seseorang yang masih mempunyai harga diri dan martabat sebagai seorang suami. Dia tidak rela. Dia marah. Dan dia berani menanggung resiko, apapun itu. Dan secara agama hal tersebut dibenarkan.

Apa yang dilakukan FPI serupa dengan yang dilakukan oleh orang tersebut. Bagi FPI, Islam adalah kehormatannya. FPI memiliki ‘sense’ terhadap ancaman. FPI berani mengambil resiko. Bagi seorang Muslim, Islam adalah ibu dan bapaknya, Islam adalah negaranya, Islam adalah pengetahuannya, Islam adalah hidup dan matinya, Islam adalah dunia dan akhiratnya, Islam adalah segalanya.

Langkah penyerangan yang dilakukan FPI terhadap AKKBB dilandasi keyakinan dan sejumlah keterangan bahwa AKKBB berupaya merusak Islam. Terlebih sepak terjang AKKBB dianggap membela perusak-perusak Islam semacam Ahmadiyah. Ahmadiyah sudah dinyatakan sesat oleh para ulama yang berkompeten. Namun apa dasar bagi AKKBB untuk menyatakan bahwa setiap orang berhak beragama dan berkeyakinan dengan bebas termasuk Ahmadiyah? Apakah AKKBB merasa lebih mampu dan pintar dibandingkan para ulama? Lebih baik Ahmadiyah memisahkan diri dan membuat agama baru. Karena Islam hanya satu. Islam adalah Islamnya Muhammad saw. Semua muslim harus tunduk pada aturan dan koridor Islam berdasarkan AL-Quran dan As-Sunnah. Tidak boleh seorangpun–baik itu Presiden, Ilmuwan, Manusia ber-IQ di atas 200, ataupun Agen Penjajah–di dunia ini mencoba memodifikasi agama ini.

Apakah kebebasan beragama dan berkeyakinan sekaligus mengajarkan kepada kita untuk mendapatkan kebebasan memodifikasi agama? Tidak, sama sekali tidak boleh seperti itu. Karena jika hal tersebut terjadi apa yang akan menimpa agama adalah kerusakan. Perbedaan dan penyimpangan adalah dua hal yang berbeda. Seperti halnya pria dan wanita adalah berbeda. Di dunia ini hanya boleh ada pria dan wanita. Namun bagaimana dengan banci? Apakah anda setuju bahwa banci adalah penyimpangan? Pasti anda setuju. Karena banci memodifikasi dirinya dari pria atau pun wanita. Anda pasti marah jika anak anda, ibu anda, ayah anda, suami anda, ataupun istri anda untuk mengubah jenis kelaminnya kan? Begitu pula dalam hal agama. Islam dan Kristen adalah dua agama yang berbeda. Islam adalah Islam, Kristen adalah Kristen. Namun Ahmadiyah adalah ibarat banci, yang menyimpang karena memodifikasi identitas sejati agama, yaitu Islam. Karena agama sama halnya dengan kemutlakan, tidak boleh ada yang diubah-ubah.

Jadi saya tak perlu mati-matian berusaha untuk memahami atau mentolerir penyimpangan. Karena tak ada yang perlu dipahami dan ditolerir dari sebuah penyimpangan. Semua sudah jelas, yang diperlukan adalah sebuah hukuman yang keras untuk menghentikan penyimpangan. Sehingga kerusakan-kerusakan bisa dihindari.

Kalau memang AKKBB tetap teguh dengan visi-visi dan misi-misi seperti itu, ada baiknya mereka mengadakan dialog dengan para ahli agama mengenai definisi agama. Apa itu agama? Sejauh mana wewenang agama dalam kehidupan? Kebebasan yang mana yang harus diperjuangkan dalam beragama? Sejauh mana kebebasan dalam beragama? Apakah mengubah-ubah agama termasuk dalam kebebasan beragama?

Jadi saya mendukung FPI. Saya menentang AKKBB. Saya menentang langkah pemerintah. Saya tidak menantang tapi menentang. Saya marah pada ketidakadilan ini. Saya serius. Bubarkan AKKBB. Pertahankan FPI. Saya tidak butuh AKKBB untuk menjaga kebebasan beragama, karena kita sudah sangat bebas dalam menjalankan agama. Untukmu agamamu untukku agamaku. Kalau AKKBB dipertahankan, akan ada banyak ‘tuhan’ berseliweran di kolong-kolong meja kita, ‘nabi’ yang menulis novel-novel di kitab-kitab sucinya akan banyak berdongeng dan novel tersebut juga pasti laku di toko-toko buku, semua pemimpi bisa-bisa mendirikan agama baru tiap harinya. Wah besok-besok saya bikin agama ‘Jookutiyah’ ah! tuhannya saya, nabinya saya, malaikatnya saya, tapi manusianya juga saya. Barangkali ada pembaca yang mau menuliskan kitab sucinya. Ha ha ha. Veli veli lucu pisannya.

Umat Islam tentu tahu, apa yang dilakukan Umar ra dan para sahabat ketika ada orang yang mengaku sebagai nabi. Jika tidak ada ketegasan mereka, agama ini mungkin sudah tidak ada lagi. Kini, sedikit sekali orang seperti mereka.

Saya tetap membutuhkan FPI yang memberantas kemaksiatan dan penyimpangan. Saya membutuhkan FPI yang tegas dan berani menjaga kehidupan dan kemanusiaan ini.

Ya Allah teguhkanlah hati para laskar FPI. Bantu mereka mengembalikan kemurnian Islam. Gentarkan musuh-musuh kami. Karuniakan kami kesabaran dan keteguhan.

55 thoughts on “FPI maju terus!!!

  1. AKu setuju!!!
    Islam pasti akan terpecah belah bila memberikan toleransi terhadap perbedaan pendapat.

    Saat Muhammad menciptakan agamanya,dia sudah berpikir bahwa akan ada kemungkinan terjadinya perbedaan tafsir mengenai agama ciptaannya tersebut.

    Oleh karena itu dia segera memutuskan, barangsiapa mempunyai pemikiran yang tidak sesuai dengan kehendak muhammad dan sahabat2nya, hanya ada satu cara mengatasi: BUNUH!!! TEROR!!! BELA ISLAM!!!

    Karena Aulloh-nya Islam belum kunjung bangun walaupun ummatnya yang solehah berteriak-teriak dari masjid.
    Aullohnya Islam masih terlalu mengantuk sehingga ummat Islam yang benar harus berinisiatif membantu Aulloh-nya dalam membela Islamnya.
    Kaukkakakakakakakakakaka….

    Agama menjadi a-gama bila ia mendamaikan, tidak mengacaukan.
    Orang kafir adalah orang yang tidak bertegang urat leher karena agama.
    Penghuni neraka adalah makhluk2 yang merasa dirinya suci melebihi orang lain, yang merasa agama selain agamanya adalah kafir.

    BUNUH!
    JIHAD!
    BOM!

  2. gw skrang sering gaul ma polisi tmsuk bokap gw..
    dan itu menambah daya analisa gw,, untuk melihat dan menilai hal dari berbagai macam perspektif…
    terlepas dari benar atw tidaknya FPI mukulin Ibu2 dan anak2…
    agak ganjil buat gw ngeliat muslim memukuli muslim yg lain…
    apalagi dalam hal ini perempuandan anak2…
    gua jg setuju bahwa ada ungkapan,, siang muslim itu seperti singa, tapi malam dia jd pendeta…
    bukankah dulu baginda Nabi SAW dulu tidak JAdi membunuh seseorang yg masih mau mengcapkan tauhid, meskipun pedangnya sudah terhunus… sedangkan setelah Baginda meninggal,,,ada seorang sahabatnya yg tetap membunuh meskipun orang tersbut mengucapkan kalimat tauhid,dengan alasan dia mengucapakan kalimat tsbut hanya karena takut…LHO??? seorang NAbi dengan segala kerendahan hatinya masih mau bermurah hati dan tidak ingin menjustifikasi si tertuduh, apakah ucapannya hanya berbohong atau jujur..sedangkan sahabat sepeninngal Nabi berani bertindak melebihi Nabi.. apa yg bisa diambil dari cerita tersebut…

    misalkan ada contoh kasus gini…
    bokap gw pergi dari rumah buat kerja sbg polisi..dari rumah dia baca bismillahh..lalu dia ditugaskan untuk menjaga markas ahmadiah..dan kemudian FPI menyerang dengan Brutal..dan Bokap gua terbunuh..lo tau apa reaksi gw??
    karena islam adalah bokap gw,meskipun bokap gw bukan Islam,cuma muslim dgn segala kekurangannnya…gua bakal bela bokap dong.lagipula selama pemimpin masih melakukan sholat meskipun dia curang dll.kita tidak boleh memeranginya…
    bukankah darah dan kehormatan sesama muslim pertanggung jawabannya sangat besar di akhirat nanti…

    mungkin kesimpulan dari gw…jangan jadikan agama untuk menjustifikasi orang lain…
    meskipun dalam beberapa hal memang diperlukan penalaran/sangsi agama untuk kasus tertentu..misalnya zina dll..
    seandainya gua jadi polisi dan gua berhadapan dengan FPI tadi yg aniaya ibu dan anak2,,gua jg bakal bela habis2an ibu dan anak2 itu..kalo dia (FPI) mu bunuh gua gara2 ngelindungi ibu tadi,gua jg bakal dor dia…beres masalah…sementara…..
    bingung??? mungkin sama bingungnya sewaktu Nabi Musa AS melihat tingkah Nabi Khidir membunuh anak kecil dan membocorkan perahu…
    kalo gua liat sekarang…banyak Muslim yg “tergerak” bukan karena alasan agama, melainkan si muslim tersebut merasa termarginalisasikan…
    contoh kasus…muslim yg miskin akan sering sekali mengutuk dan mengkritik si muslim kaya..padhal muslim miskin tersebut tidak tahu bahwa simuslim kaya tersebut benar2 menjalankan perntahNya dan menjauhi LaranganNya..Bagaimana???

  3. Kepada YTH,
    DETASEMEN 88 ANTI TERORIS
    Di Tempat

    Saya melaporkan bahwa ada suatu gerakan teroris yang sangat membahayakan jiwa masyarakat umum dan keamanan secara umum.
    Kelompok teroris tersebut bernama FPI atau disingkat dengan FRONT PEMBELA ISLAM, adalah suatu kelompok teroris yang setiap saat bisa membunuh siapa saja.
    Mohon segera diproses secara hukum, kelompok teroris tersebut segera dibubarkan, serta para anggota yang diidentifikasi ikut di dalamnya untuk segera dilakukan penangkapan dengan segera.

    Indonesia, 2 Juni 2008.

  4. 4anotherone…
    Maaf apakah saya menghina anda atau sesuatu yang anda anggap penting. Sehingga anda menghina Tuhan kami dengan begitu seenaknya.
    ‘Merasa dirinya suci’, kata2 yang sering ada di sinetron2. Bagaimanapun hebatnya manusia atau lemahnya manusia, ia perlu berjuang menemukan dan memegang erat kebenaran yang ia percaya.
    Bagaimana mungkin ia mengatakan bahwa ia memegang teguh apa yang ia percayai namun dalam beberapa waktu ia kemudian dengan mudah mentoleransikan dirinya sendiri kepada keadaan yang ia ketahui tidak layak untuk dirinya bertahan.

  5. 4andri..

    bukankah dulu baginda Nabi SAW dulu tidak JAdi membunuh seseorang yg masih mau mengcapkan tauhid, meskipun pedangnya sudah terhunus… sedangkan setelah Baginda meninggal,,,ada seorang sahabatnya yg tetap membunuh meskipun orang tersbut mengucapkan kalimat tauhid,dengan alasan dia mengucapakan kalimat tsbut hanya karena takut…LHO??? seorang NAbi dengan segala kerendahan hatinya masih mau bermurah hati dan tidak ingin menjustifikasi si tertuduh, apakah ucapannya hanya berbohong atau jujur..sedangkan sahabat sepeninngal Nabi berani bertindak melebihi Nabi.. apa yg bisa diambil dari cerita tersebut…

    Bahkan ada yang lebih berani bertindak melebihi Nabi, yaitu Mirza Ghulam Ahmad, nyang ngaku2 jadi nabi. Tidak kah itu sangat berani?

    misalkan ada contoh kasus gini…
    bokap gw pergi dari rumah buat kerja sbg polisi..dari rumah dia baca bismillahh..lalu dia ditugaskan untuk menjaga markas ahmadiah..dan kemudian FPI menyerang dengan Brutal..dan Bokap gua terbunuh..lo tau apa reaksi gw??
    karena islam adalah bokap gw,meskipun bokap gw bukan Islam,cuma muslim dgn segala kekurangannnya…gua bakal bela bokap dong.lagipula selama pemimpin masih melakukan sholat meskipun dia curang dll.kita tidak boleh memeranginya…

    Nah nyang inilah kesalahan bangsa ini, membela yang salah.
    Kita dihadapkan pada persoalan bahwa menegakkan kebenaran & hukum Allah itu dengan membela yang salah. Padahal kita selalu tau yang berkhianat itu tak layak kita bela.

    Na mungkin kita menegakkan agama Allah dengan tuntunan pemerintah. Wa tau dilema nih. Wa juga sering mikirin nih soal. Polisi diposisi sebagai penegak peraturan di lapangan. Sementara banyak polisi muslim. Tapi yang jadi dasarnya bukan dari Allah.

    Karna itulah wa selalu mikir mujahid berbeda dengan orang2 yang mau disuruh ini itu tanpa hukum Allah. Karna mereka bukan kakitangan pemerintah.

    Jika ada yang salah mereka koreksi. Jika tidak mau dikoreksi mereka lawan. Jika karena melawan mereka dianggap menggunakan kekerasan, ketahuilah bahwa agama yang kita anut ini tidak tegak hanya dengan tinta para penulis, tapi juga dengan tinta merah para mujahidin. Simple way.

    bukankah darah dan kehormatan sesama muslim pertanggung jawabannya sangat besar di akhirat nanti…

    Selama ini darah dan kehormatan para laskar mujahidlah yang selalu bernilai dan tampak membela muslim di seluruh dunia.

    mungkin kesimpulan dari gw…jangan jadikan agama untuk menjustifikasi orang lain…

    Dan begitulah akhir dan kesudahan dari orang2 yang meragukan agamanya.

    Semoga Allah menguatkan hati ini bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

    seandainya gua jadi polisi dan gua berhadapan dengan FPI tadi yg aniaya ibu dan anak2,,gua jg bakal bela habis2an ibu dan anak2 itu..kalo dia (FPI) mu bunuh gua gara2 ngelindungi ibu tadi,gua jg bakal dor dia…beres masalah…sementara…..

    Mengapa pula itu ibu2 dan anak2 ikut2an…
    Mengapa mereka ikut2an mendukung penolakan pembubaran ahmadiyah..
    Apakah mereka tau ahmadiyah…
    Atau hanya berdasarkan ‘rasa kasihanisme’ mereka membela ahmadiyah.

    Mereka harus tau bahwa di India, Ahmadiyah tidak pernah menjadi mayoritas. Mengapa yang terlahir karena dianggap menjadi ‘PEMBAHARU’ Islam tapi malah mampu menjadikan negeri India sebagai negeri Hindu. Apakah ini disebut sebagai ‘Pembaharuan’. Mengapa pula Mirza ghulam Ahmad harus ikut memerangi Umat Islam di India pada jaman penjajahan Inggris. Mungkinkah ini jenis pengkhianatan kepada Allah dan RasulNya.

    Thanks Allah, telah menurunkan orang2 yang ‘keras kepala’ seperti FPI.

  6. Wah wah… kalo gitu kenapa massa FPI mukulin ibu2 dan anak2?

    Itu yang saya ga suka. Kalo kamu mau merusak massa AKKBB, ya rusaklah laki2nya, jangan wanita dan anak2!!!
    Oke lah saya setuju liat di TV ada anggota Ahmadiyah yang babak belur akibat melindungi anggota AKKBB lain, yang saya tidak setuju adalah FPI MENYERANG IBU2 dan ANAK2!! Tindakan macam apa ini!!

    Saya benci Ahmadiyah, karena jelas2 ajaran mereka menyimpang dari Islam yang sesungguhnya (yang paling jelas adalah bahwa Nabi terkahir adalah Mirza Gulam Ahmad, bukan Nabi Muhammad SAW, ini bener2 BODOH!). Namun, setelah melihat kejadian kemarin di Monas, saya menjadi semakin yakin agar FPI dibubarkan! Karena apa? ya karena jalan kekerasan yang mereka anut selama ini!

    Apapun alasan Anda untuk mendukung dan membela FPI, saya tetap pada pendirian saya. Karena menurut saya, Islam di mata dunia akan semakin rusak kalau kekerasan semacam ini terus berlanjut.

  7. Salam kenal,

    Forum kita di sini adalah forum untuk saling berdiskusi dan saling mengingatkan untuk mendapatkan kebenaran yang “benar” bagi diri kita masing-masing.
    Maafkan jika postingan saya tidak menyinggung perasaan dan sebagainya

    Peace, selalu

  8. Mereka harus tau bahwa di India, Ahmadiyah tidak pernah menjadi mayoritas. Mengapa yang terlahir karena dianggap menjadi ‘PEMBAHARU’ Islam tapi malah mampu menjadikan negeri India sebagai negeri Hindu. Apakah ini disebut sebagai ‘Pembaharuan’. Mengapa pula Mirza ghulam Ahmad harus ikut memerangi Umat Islam di India pada jaman penjajahan Inggris. Mungkinkah ini jenis pengkhianatan kepada Allah dan RasulNya.

    Bukan berarti tulisan ini wa mendukung pemukulan terhadap ibu2 dan anak2.

    Maafkan jika postingan saya tidak menyinggung perasaan dan sebagainya

    Salah tulis ga tuch.
    You’re welcome..

  9. Homo homini lupus, manusia bisa menjadi serigala buat sesama nya. Demi uang dan kekuasaan manusia bisa “memakan” sesamanya.
    Agama dan Tuhan kerap kali dipakai untuk topeng. Manusia mengatasnamakan “Tuhan” untuk membunuh sesamanya

    Bila saja uang dan kekuasaan sudah didapat, aksi ini akan berhenti … sementara saja … karena sifat tamak manusia akan kembali muncul. Serigala di hati akan kembali beringas, cari kelompok lain yang berbeda dan hancurkan mereka. Alasan bisa dicari. Kalo sudah berani mengatasnamakan Tuhan, apalagi yang ditakutkan ? alasan lain bisa dicari, toh Tuhan “membolehkan” nama Nya dipakai

    Tuhan Maha Benar, tidak ada yang meragukan
    Pembela “Tuhan” , apakah juga Maha Benar ?

  10. Numpang komen…🙂
    Mas, kalau seandainya Indonesia masih berada di bawah rezim Orde Baru atau Orde Lama yang kurang setuju dengan freedom of speech, kira-kira bagaimana perasaan mas?:mrgreen:

  11. Just Think :

    BENAR :
    “Benar itu cuma satu, sehingga semuanya berebut benar, Siapa saja yang berkata paling benar, justru dialah yang tidak benar. Berebut benar hanya menghabis waktu, tenaga, biaya dan umur. karena batas antara benar dengan salah tidak terlihat mata dan tidak bisa dirasakan. Benar dan salah ditentukan olah aturan yang dibuat manusia, tergantung kita berada dipihak yang mana.
    Yang Maha Suci tidak bikin aturan benar dan salah.
    Yang Maha Suci memerintahkan manusia untuk memiliki budi pekerti yang tinggi, berbuat baik, meninggalkan pekerti buruk, agar dapat menciptakan sejarah hidup yang baik”.

  12. Rabu, 20 Februari 2008 – 14:06 wib
    JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) ramai dipadati anggota Front Pembela Islam (FPI) dalam sidang pemimpin aliran Al Qiyadah al Islamiyah, Ahmad Mushadeq, Rabu (20/2/2008). FPI pun meneriakkan jika Ahmad Mushadeq halal untuk dibunuh.

    Teriakkan dari anggota FPI itu terjadi ketika saksi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ahmad Hawawi mengatakan jika banyak ajaran Mushadeq yang menyimpang dari Islam. Merespons keterangan tersebut, FPI pun berteriak “Bunuh..bunuh…darahnya halalan thoyiban”.

    FPI force

    Mendengar teriakkan seperti itu, Moshadeq yang duduk di bangku deretan kuasa hukum, hanya terdiam. Dia hanya menopang dagunya dengan tangan kiri seolah tidak peduli dengan teriakkan anggota FPI.

    Massa FPI kembali tersulut emosinya, ketika saksi Ahmad Hawawi mengatakan jika Mushadeq mengubah ayat Al Quran terutama Surat Al Ankabut. “Naudzubillah mindzalik…ini orang memang layak dibunuh,” teriak salah satu anggota FPI.
    http://news.okezone.com/index.php/Re…i-ruang-sidang

  13. FPI Aliran Sesat yang Haus Kekerasan

    “Tidak ada paksaan dalam agama, karena sudah nyata petunjuk kebenaran daripada kesesatan“

    Demikianlah penegasan Al Quran dalam surat Al Baqarah, namun ayat ini seolah tidak mendapat tempat dalam
    Saiful Haq
    hati beberapa umat Islam, hari demi hari wajah kekerasan dengan menggunakan dalil agama semakin marak.
    Setelah ribut-ribut soal aliran Ahmadiyah, bertepatan dengan ulang tahun Pancasila, 1 Juni 2008, massa Front Pembela Islam atau FPI menyerang massa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di Monas. Kejadian ini bukan untuk pertama kalinya, sudah berulang-ulang, bahkan terlalu sering FPI melakukan kekerasan setelah pembentukannya 17 Agustus 1998.

    Menuju Usaha Pembubaran FPI

    Sejak dideklarasikan di Pondok Pesatren Al Um, Kampung Utan-Ciputat, 17 Agustus 1998, FPI sudah beberapa kali diusulkan untuk dibubarkan. Ultimatum pembubaran FPI pertamakali disuarakan oleh Gusdur ketika masih menjabat sebagai presiden pada 24 Desember 2000. Akibat lengsernya Gusdur, pertengahan tahun 2001 FPI kembali gencar melancarkan aktivitasnya.

    Pada pertengahan 2002, akibat berbagai aksi sepihak yang dilakukan FPI, maka Polri kemudian menangkap beberapa aktivis FPI, penahanan ini berujung pada penangkapan Habib Rizieq, ketua umum FPI, oleh Polda Metro Jaya. Karena tekanan yang begitu kuat, maka melalui rapat Dewan Pimpinan Pusat FPI, pada 6 Nopember 2002 seluruh aktivitas Laskar Pembela Islam, faksi militan ditubuh FPI dibekukan. Pembekuan itu berlaku di seluruh Indonesia hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

    Namun pembekuan itu tidak berlangsung lama, dengan dalih telah menemukan sepuluh orang penyusup dalam organisasinya, FPI kembali mengaktifkan sayap Laskar Pembela Islam atau LPI. Sepanjang awal 2003, aktivitas FPI makin menjadi, ini berujung pada insiden April 2003, ketika Habib Rizieq ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, dia sempat ditahan di Polda Metrojaya, namun kemudian berhasil dilarikan oleh pendukungnya. Namun akhirnya Rizieq menyerahkan diri pada sore hari. Setelah melalui proses pengadilan, pada bulan Agustus 2003 Habib Rizieq divonis tujuh bulan penjara, namun pada tanggal 19 Nopember, dia dibebaskan karena sudah menyatakan tidak akan membiarkan FPI melakukan aksi-aksi melawan hukum.

    Sepanjang tahun 2004 hingga 2007, FPI tercatat melakukan berkali-kali tindak kekerasan dengan menggunakan dalil agama, mulai dengan pengrusakan dan pembakaran rumah ibadat di Bandung, penyerangan terhadap jamaat Ahmadiyah, penyerangan terhadap massa Partai Persatuan Nasional atau Papernas, memaksakan masuknya Piagam Jakarta dalam pembukaan Undang Undang Dasar dan berbagai aksi kekerasan lainnya. Hal inilah yang juga membuat Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan saat itu, Widodo AS, mewacanakan pembubaran kelompok ini dengan dalih bahwa seluruh ormas di Indonesia harus berdasarkan Pancasila, sedangkan FPI tidak mengakui Pancasila sebagai asas organisasi. Wacana ini berhembus pada tahun 2006. Hal senada juga ditegaskan oleh sekelompok ormas yang mengeluarkan petisi pembubaran FPI, Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI, Majelis Mujahidin Indonesia atau MMI dan berbagai ormas lainnya yang mereka sebut sebagai Preman Berjubah.

    FPI Ancaman Terhadap Konstitusi, Pancasila dan Hak Asasi Manusia

    Dalam genggaman burung garuda, lambang Negara Indonesia, terpampang sebuah pita bertuliskan ”Bhinek Tunggal Ika”, yang berarti berbeda-beda tapi tetap satu. Inilah semboyan Negara Indonesia, yang tentu bukan sekadar semboyan, tapi sekaligus merupakan sejarah dan prinsip kebangsaan. Dalam konstitusi kita pasal 28I, ayat 1, UUD 1945 Amandemen, dengan jelas digariskan bahwa hak untuk hidup, hak untuk tidak disiksa, hak kemerdekaan pikiran dan hati nurani, hak beragama, hak untuk tidak diperbudak, hak untuk diakui sebagai pribadi di hadapan hukum, dan hak untuk tidak dituntut atas dasar hukum yang berlaku surut adalah hak asasi manusia yang tidak dapat dikurangi dalam keadaan apapun. Ini tentu bukan sekadar pajangan, Negara Indonesia adalah negara hukum, makanya sangatlah naif juka membiarkan ada organisasi seperti FPI yang jelas-jelas melakukan tindakan melawan konstitusi dan melakukan tindakan yang bisa dikategorikan sebagai crimes against humanity (kejahatan terhadap kemanusiaan).

    Melihat sejarah pembentukannya, gerakan islam militan yang tadinya tiarap, mendapatkan angin segar pada saat diangkatnya Habibie sebagai pengganti Soeharto pada Mei 1998. Hal senada dikatakan Sidel (2006) dengan tegas bahwa kemunculan patron Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia BJ Habibie, sebagai Presiden menyusul mundurnya Soeharto, memberi petunjuk pada sebagian besar agen-agen sosial Islam politik bahwa mereka telah mengambil alih kendali atas kekuasaan negara. Masalahnya kemudian, meskipun telah disatukan melalui ICMI dan jaringannya, mereka tetap terpecah dalam persaingan organisasi dan partai-partai politik.

    Namun menarik apa yang ditulis Verdi R. Hadiz dalam pendekatan sosiologis menyatakan (selengkapnya baca disini), sebuah perkembangan yang sangat penting terjadi di masa pemerintahan Habibie, berkaitan dengan pertumbuhan pesat kelompok milisi Islam di Indonesia. Pada November 1998, ketika MPR bersidang dalam sebuah sesi luar biasa, Van Bruinessen (2002: 140-141) mencatat bahwa militer merekrut lebih dari 100.000 sipil, banyak di antaranya memiliki koneksi dengan kelompok-kelompok Islam, untuk menjadi petugas satuan pengamanan. Ia juga mencatat, perekrutan ini melibatkan orang-orang yang tak ikut dalam organisasi Islam sebelumnya, dan hanya direkrut berdasarkan pengalaman keras dalam kehidupan jalanan.

    Meskipun milisi ini akhirnya gagal mengamankan Kepresidenan Habibie – ia dipaksa mundur pada 1999 – mereka telah mencatat preseden untuk peran yang lebih “sah” dalam demokrasi Indonesia. Dalam konteks pengangguran tingkat tinggi dan ketiadaan kerja yang sesuai dengan latar belakang pendidikan, menyusul krisis Asia, termasuk di antaranya banyaknya kekecewaan generasi muda, sebuah sumber tenaga siap pakai selalu tersedia bagi milisi-milisi itu.

    Hal ini terbukti, FPI yang waktu itu masih berumur lebih dari tiga bulan, pada tanggal 7 Nopember 1998, tampil mendukung penuh Sidang Istimewa MPR yang akan melegitimasi kedudukan Habibie sebagai presiden yang dianggap tidak sah oleh mahasiswa. Tanggal 13 Nopember 1998, FPI kembali mengeluarkan pernyataan sikap, yang salah satunya mendesak pencabutan Pancasila sebagai asas tunggal, hal ini tentu untuk mengupayakan kembalinya organisasi-organisasi massa Islam yang menolak ideologi Pancasila sebagai asas organisasi.

    Sejak inilah, FPI seolah menjalankan fungsinya sebagai negara dalam negara, tindakan kekerasan dan aksi sepihak merupakan warna organisasi ini sejak berdirinya. Pada tahun 2002, ketika sidang amandemen UUD 1945, mereka memobilisasi massa dengan tuntutan memasukkan naskah Piagam Jakarta ke UUD 1945 yang akan diamandemen, dalam aksi ini, sebuah spanduk besar dibawa oleh massa FPI, “Syariat Islam atau Disintegrasi Bangsa”.

    Sungguh kenyataan ini seolah menjadi duri dalam sejarah menuju tradisi berdemokrasi pasca otoritarianisme, fakta ini jelas bertentangan dengan kampanye pemerintah bahwa Indonesia adalah negara demokrasi ketiga terbesar di dunia, dalam sebuah seminar di Berlin bulan Mei baru-baru ini. Seorang pejabat dari korps diplomatik dengan bangga mengatakan “Lihatlah, kami Indonesia, dengan penduduk yang mayoritas muslim, bahkan penduduk muslim terbesar di dunia, tapi menganut demokrasi”, namun kehadiran FPI seolah menegasikan statement itu. Demokrasi kita sedang terancam. Tepat di hari ulang tahun Pancasila. Sekali lagi, tepat ketika hari dimana kita harusnya mengenang lahirnya dasar negara, yang menjadi kontrak sosial dan politik hingga kita bisa menjadi sebuah negara, Indonesia.

    FPI dan Inferioritas di Tubuh Polri

    Sejak delapan tahun berpisah dari Tentara Nasional Indonesia, Polisi Republik Indonesia, belum juga menunjukkan kinerja terbaiknya. Belum selesai kontroversi kekerasan personel polisi di Universitas Nasional Jakarta, kini muncul indikasi pembiaran yang dilakukan personel polisi ketika FPI melakukan penyerangan terhadap massa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di Monas, 1 Juni 2008.

    Dalam Undang-Undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dinyatakan, keberadaan lembaga kepolisian bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta terbinanya ketentraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

    Namun melihat ketidakmampuan Polri dalam menangani berbagai aksi kekerasan yang dilakukan sepihak oleh beberapa kelompok, menunjukkan betapa jauhnya Polri dalam menyediakan rasa aman bagi warga negara. Bahkan kecenderungan polisi berbalik menjadi teror bagi rasa aman itu sering terjadi. Kasus penggerebekan di toko buku Ultimus contohnya, sekelompok massa yang mengaku sebagai Persatuan Masyarakat Anti Komunis atau Permak, membubarkan paksa sebuah diskusi filsafat di toko buku itu. Bukannya menghalangi tindakan itu, malah para perusak itu dibiarkan pergi, dan beberapa peserta diskusi malah ditahan untuk dimintai keterangan. Tidak salah jika kemudian Gusdur menuduh bahwa Polisi telah melakukan pembiaran dalam kasus Monas, sebab dalam beberapa kasus memang kelihatan, tindakan tegas Polisi dalam menindak mahasiswa yang berunjuk rasa, tidak setegas tindakan polisi menghalangi ormas-ormas yang bertindak anarkis dan menggunakan kekerasan.

    Ada empat hal yang mungkin menyebabkan ini, pertama karena Polri memang secara historis dekat dengan kelompok ini seperti kata Gusdur, kedua karena polisi memang tidak mampu menjalankan tugasnya, ketiga karena polisi menganut hukum yang memihak dan bertindak sesuai pesanan otoritas politik. Keempat, karena polisi masih memiliki watak inferioritas atau ketakutan yang diwarisinya setelah lama dibawa kontrol TNI, namun untuk yang terakhir ini, rasanya tidak mungkin, karena TNI sendiri sedang sibuk-sibuknya mereformasi diri. [Saiful Haq]

  14. Salam Joang!
    Apa yang terjadi di Monas adalah hasil akhir dari ketidaktegasan negara dalam menyikapi Ahmadiyah.
    Insiden Monas adalah upaya putus asa dari para pendukung Ahmadiyah dan sekulerisasi NKRI. Upaya putus asa dari keterpojokkan mereka dalam hal kasus Ahmadiyyah. Upaya ini ditujukan untuk mengalihkan perhatian Ummat Islam Bangsa Indonesia dari isu Pembubaran Ahmadiyah lewat SKB tiga mentri menjadi pembubaran FPI.
    Upaya mereka akan berhasil bila memang perhatian Ummat Islam Bangsa Indonesia menjadi tertuju pada polemik membubarkan FPI atau tidak.
    Maka dari itu, EMPIRIS menyerukan agar Ummat Islam Bangsa Indonesia tidak reaksioner dengan menjadikan isu pembubaran FPI menjadi polemik di antara Ummat Islam Bangsa Indonesia. Ummat Islam Bangsa Indonesia mesti fokus dan tegas terhadap masalah Ahmadiyyah.

    al faqir, empiris
    http://empiris-homepage.blogspot.com/

  15. membela agama tidaklah harus dengan kekerasan…tegas dalam membela bukan berarti mudah memukul orang…saya tidak tahu persis…tapi memukul orang itu adalah tindakan yang salah..di agama manapun pastinya tidak diajarkan untuk melukai sesama kita meskipun itu berkaitan dengan agama..karena Allah itu Maha Penyabar dan Maha Pengampun serta Maha Baik….

  16. Saya tidak setuju dengan Ahmadiyah, namun saya tetap masih sulit menerima bahwa kaum muslim menyelesaikan masalah ini dengan jalan kekerasan. Banyak pertanyaan di benak saya tentang hal ini. Apakah kekerasan dapat menyelesaikan masalah? Apakah kita baru bisa disebut membela islam bila kita rela menumpahkan darah (atau setidaknya babak belur) menghakimi orang lain yang kita anggap ‘berbahaya’? Apakah orang2 yang ‘menghakimi’ orang lain ini layak untuk ‘menghakimi’? Apakah mereka yg ‘menghakimi’ ini mempunyai akhlak luhur dan teruji sebagaimana mereka di zaman Muhammad SAW?

    Ada firman Allah yg berkata kurang lebih seperti ini : muslim boleh melawan (menggunakan kekerasan) bila kita terus menerus ditekan, tapi damai lah bila musuh kita menyerah, dan berlaku adil lah kita karena Allah menyukai orang2 yang berlaku adil (maaf kalo kurang tepat). Kira2 kita mungkin bisa juga mengartikan, kekerasan itu bukan mustahil tapi itu adalah cara terakhir yg ditempuh utk mengatasi masalah.

    Bagi mereka yg merasa berhak ‘menghakimi’, tolong tanya kedalam diri anda masing2 :
    – sudahkah aku mengerjakan shalat 5 waktu?
    – sudahkah aku mengerjakan shalat2 sunah?
    – sudahkah aku puasa di bulan ramadhan?
    – sudahkah aku puasa sunah yg dianjurkan lainnya?
    – sudahkan aku selalu berkata jujur?
    – sudahkah aku membayar zakat dan bersedekaah secara teratur?
    – sudahkan aku mampu menahan amarah?
    – sudahkah aku menyayangi orang lain seperti aku menyayangi diri ku sendiri?
    – sudahkah aku mampu menhilangkan iri hati atas keberuntungan yang diraih saudara ku?
    – sudahkah aku ikhlas dalam beramal?
    – sudahkah aku mampu khusyu dalam shalat ku?
    – sudahkah niat ku dalam beribadah benar2 hanya karena Allah SWT?
    – sudahkan aku lebih mencintai akhirat dibanding dunia fana ini?
    – sudahkah aku menyantuni anak yatim? sudahkah aku memelihara mereka semata2 karena Allah?
    – dll
    – dll

    Introspeksi kedalam diri kita dan tanyakan semua pertanyaan2 itu…kita mungkin tau jawabannya, tapi Allah yang Maha Tahu tentang kita.
    Saya berharap ada cara yg lebih islami untuk menyelesaikan semua permasalahan yg ada.

    Wassalam.

  17. 4saiful haq…
    4gandhoz bin khafirun…

    Comment kalian awalnya ada yang dianggap spam oleh wordpress.
    Wa dah lihat
    Dah wa masukin, bukan lagi spam

  18. permaslahan kita adalah kita tak tahu apa yang terjadi sebenarnya
    anya melihat dari media
    media yang serigkali tak berimbang
    karena hanya mempertontonkan kejadian akhir
    tanpa membahas apa yang sebenarnya terjadi sebelumnya

    jadi sebenarnya yang harus kita lakukan
    adalah melihat semuanya secara utuh
    bukan mencaci dan menghakimi

    saya tidak suka kekerasan
    baik verbal atau pun tindakan
    termasuk korupsi juga buat saya adalah kekerasan

    yang saya lakukan adalah memperbaiki diri
    dan mencoba lebih mengenali agama saya
    tentunya agar saya bisa menghargai kebenaran

    salam damai buat semua

  19. 4Rayon Soleil….

    Bagaimana coba kita tahu bahwa Ahmadiyah tidak akan terus menjadi bagian dari Islam kalau tidak diangkat menjadi sebuah permasalahan.

    Kita mungkin hanya diam2 aja. Tapi ternyata Ahmadiyah masih saja tetap keukeuh. Apakah dengan seperti itu akan menyelesaikan Ahmadiyah yang kenyataannya didukung oleh UK,AS,CA.

    Mungkinkah pemerintah mau mengambil resiko. Kita seolah ingin masalah dengan Ahmadiyah itu selesai tapi tanpa berbuat apa-apa. Kita semua tahu siapa Ahmadiyah.

    FPI hanya ingin mencoba menyadarkan bahwa masalah Ahmadiyah tidak akan selesai jika Umat Islam ini diam dan hanya berharap pemerintah berani melawan UK,AS,CA.

    – sudahkah aku mengerjakan shalat 5 waktu?
    – sudahkah aku mengerjakan shalat2 sunah?
    – sudahkah aku puasa di bulan ramadhan?
    – sudahkah aku puasa sunah yg dianjurkan lainnya?
    – sudahkan aku selalu berkata jujur?
    – sudahkah aku membayar zakat dan bersedekaah secara teratur?
    – sudahkan aku mampu menahan amarah?
    – sudahkah aku menyayangi orang lain seperti aku menyayangi diri ku sendiri?
    – sudahkah aku mampu menhilangkan iri hati atas keberuntungan yang diraih saudara ku?
    – sudahkah aku ikhlas dalam beramal?
    – sudahkah aku mampu khusyu dalam shalat ku?
    – sudahkah niat ku dalam beribadah benar2 hanya karena Allah SWT?
    – sudahkan aku lebih mencintai akhirat dibanding dunia fana ini?
    – sudahkah aku menyantuni anak yatim? sudahkah aku memelihara mereka semata2 karena Allah?

    Betapapun munafiknya wa,
    Semua sudah wa usahakan.
    Dan hal ini berbeda dengan masalah Ahmadiyah.

    Salam

  20. aSSALAMU’ALAIKUM WR.WB

    Maju terus saudaraku FPI,KLI saya mendukungmu, kalian suatu saat merupakan penegak panji-panji Islam dari Timur dan merupakan bagian dari Pasukan terbaik putera-putera bangsa Indonesia bersama Al-Mahdi Al-Muntazhar cucu keturunan yang tercinta Nabi Muhammad SAW di perang Armagedon melawan kaum kafir yahudi israel dan anteknya Amirika. Al-Mahdi AlMutzahra adalah keturunan langsung dari Rasulullah dari anaknya Fatima Ra dan cucunya Hasan bersambung sampai abdulah dan namanya juga Muhammad, Mirza Gulam Ahmad bukan Al-Mahdi tapi antek dajal Inggris yang merusak aqidah Islam. berita ini saya kabarkan karena telah dekat tahun 1430 H masa terjadinya kemunculan sang Penghancur Yahudi dan kaum kafir, kaum munafik dan kaum yang cinta dunia. mari bersatu seluruh umat Islam jangan di adu domba, Ahmadiyah harus dibubarkan. tidak ada nabi setelah Nabi Muhammad SAW dan tidak ada Al Mahdi selain keturunan Rasulullah.

    wASSALAM

  21. Ass.,hai org2 yg d dlm htiny di rcuni kmunfikan,kbebasan,yg mnuhankn akal, sesungguhny Allah mha thu terhdp pa yg anda sembunyikn di hati2 kalian,bnar di hdpan manusia bkan jaminan bnar d hdpan Allah,sblum kmtian tiba cpatlh brtaubt..ALLAHU AKBAR

  22. Maju Terus Saudaraku Front Pembela Islam dan Komando Laskar Islam

    Puisi ini buat antek Yahudi dan islam Liberal
    Disaat saudara muslimku sholat shubuh di mesjid di pulau Maluku, pasukan merah membantai saudara muslimku itu. Disaat anak-anak bayi muslim digendongan ibunya pasukan merah membantai mereka di kalimantan, pada saat saudara muslimku sholat di rumah saudara muslimku di bantai di poso.
    lalu kemana AKKBB, kemana Islam Liberal, kemana Gusdur, kemana Adnam Buyung Nasution, kemana Gunawan Muhammad, kemana mereka ? kemana manusia yang mengaku Islam pada saat leher saudara Islamnya digorok sampai putus.
    Pada saat itu semua Mujahid Front Pembela Islam dan Mujahid Laskar-laskar Islam turun tangan menyelesaikan konflik, tapi kemana mereka Ahmadiyah,Islam Liberal dan Gusdur saat itu?
    bila anakmu sudah digorok oleh pasukan merah didepan matamu, bila istrimu diperkosa pasukan merah di depan matamu,
    bila adikmu yang hamil dibelah perutnya oleh pasukan merah di depan matamu baru kalian tahu mana saudara Islam yang membelamu dan mana kaum kafir yang tertawa atas kebodohanmu wahai antek yahudi Israel.

  23. True muslims are those who countered wrong speech with correct speech, True muslims respond with their minds and not with their emotions.
    True muslims reach the minds of those who are accustomed to open dialogue and an open marketplace of ideas, Muslims must also effectively engage in dialogue and submit well-reasoned ideas to the marketplace.
    True muslims understand that the honor of Islam and the Prophet are guarded by Allah himself and that we should therefore focus our efforts on bettering ourselves in being a good example to others. True muslims realize that their current way of responding to “attacks” on Islam is inconsistent with Islam and the teachings of the Prophet. True muslims realize that, in confronting criticism of their faith, they need to start acting like real Muslims.

    Salam.

  24. @ Jookut

    Utk list pertanyaan2 itu bukan utk dijawab kepada manusia…tapi utk diri kita sendiri dan Allah saksinya. Maksudnya adalah, perbaiki akhlak kita sebelum kita menuntut orang lain utk hal yg sama.

    Apakah menyelesaikan masalah lebih afdol melalui kekerasan? Banyak mana manfaat nya, menyelesaikan dg kekerasan atau dg jalan diskusi? Dengan kasus Ahmadiyah ini, sebenarnya bisa jadi momentum buat islam dan muslim untuk merengkuh mereka kembali ke jalan yg benar. Tapi bila tidak dilakukan dengan cara yg pintar, semuanya malah tambah kacau dan menjadi musuh.

    Melihat masalah ini jgn nafsu, dan jgn merasa mereka (Ahmadiyah) layak di hukum dg semena – mena. Ingat, semua mata terfokus pada Indonesia, warga negara lain dengan mencemooh akan dg gampangnya bilang…’tuh..islam yg katanya agama damai…tapi kenapa muslimnya beringas?’

    Sekali lagi, jangan bosan2 lakukan dialog dan ingat Ahmadiyah pun manusia, mereka punya hati nurani yag pada fitrahnya dlm hati manusia pasti ada setitik putih yg masih bisa tersentuh dg ketulusan dan kelembutan.

    Salam

  25. muslim yang baik adalah muslim yang membela saudaranya pada saat saudara muslimnya ditebas lehernya saat lagi sholat subuh dimesjid oleh pasukan merah.
    muslim yang baik adalah muslim yang membela saudaranya pada saat anaknya yang digendong istrinya ditebas lehernya oleh pasukan merah.
    muslim yang baik adalah muslim membela saudaranya saat istrinya diperkosa oleh pasukan merah.
    muslim yang baik adalah muslim yang membela saudaranya pada saat adiknya yang hamil dibelah oleh pasukan merah.
    muslim yang buruk dan munafik adalah manusia yang mengaku muslim yang menghujat saudaranya pada saat menegakkan akidah islam yang mulai dirusak oleh sempalan dajal inggris.
    muslim yang buruk dan munafik adalah muslim yang lari dari perang dan mendukung saat saudaranya dihujat
    muslim yang buruk adalah muslim yang menjadikan bahasa dajal inggris sebagai bahasa keangkuhannya.
    siapa kah muslim yang baik dan buruk

  26. @ atas

    Pantas lah kalo muslim dikatakan manusia yg racis dan kebencian fanatik terhadap barat. Maaf, perlu di ingat, ini forum diskusi, bukan ajang untuk menghujat sesama.

    Bagaimana bisa menyebarkan islam ke negara barat bila tidak menggunakan bahasanya ? Mohon dijawab.

    Salam.

  27. Saya malah niat ingin menguasai bahasa Perancis, Jerman, dll semata2 ingin menyampaikan islam ke mereka kaum yg kita katakan kafir. Kalo mampu saya ingin kuasai banyak bahasa untuk dapat menyampaikan pesan kebaikan islam kepada mereka yg belum tahu.

    Salam.

  28. apakah anda (bila anda muslim) akan membela saya (saya muslim kalimantan) bila rumah saya dibakar pasukan merah, istri saya diperkosa oleh pasukan merah, anak saya ditebas lehernya oleh pasukan merah, adik saya dibelah perutnya saat hamil oleh pasukan merah, saya seorang muslim dan bila anda muslim apakah anda akan membela saya ?
    bila anda non muslim saya tutup diskusi.
    pada waktunya nanti akan datang kabar tentang perang akhir zaman armagedon : 80 panji/bendera negara antek yahudi dikomandoi negeri pelacur amirika beserta 12.000 pasukannya akan menyerang kami, disitulah pertempuran kami yang sebenar-benarnya buka dinegeri yang subur makmur ini, sehingga manusianya lebih cinta dunia dan dolar amerika dari pada membela saudaranya dibantai dimana-mana.

  29. Males login.

    Saya mohon dgn sangat perdebatan antara Rayon Soleil (RS) dan Komandan Laskar Muslim Kalimantan (KLMK) diakhiri. Arahnya jadi tidak sehat. Saya benar-benar sedih. Karena RS dan KLMK masih memiliki dasar pandangan yg sama bahwa kita harus menolak AKKBB, liberalisme, sekularisme, dan penistaan Islam. Juga RS dan KLKM sama-sama bersedia berjuang untuk mempertahankan Islam. Hanya saja teknik atau metodenya berbeda. Kelak di kemudian hari mungkin RS bisa berperan sbg diplomat ato negosiator ulung yg memperjuangkan Islam di Barat. Sementara KLKM bertugas sbg panglima perang jika Barat mengkhianati negosiasi yang telah diperjuangkan RS.

    Saya mencintai semua muslim. Saya peduli pada KLKM dan RS. Bahkan kalo Gus Dur tobat pun saya mau mencintainya sbg muslim. Juga terhadap Ulil, Siti Musdah, dll. Tapi Allah swt lebih pantas saya cintai daripada mereka, selama mereka masih merusak Islam.

    Dengan dialog yang kadang jadi memanas ini, kita Muslim jd semakin terikat, disadari atau tidak. Kita, Muslim, memiliki masa depan yang bersinar.

    Selanjutnya tolong kasih komentar yang menyatukan kita, Islam yang ahlu sunnah wal jamaah .

  30. Alhamdulillah anda adalah muslim saudara saya, saya yakin bila saya di kejar-kejar oleh pasukan merah dan tentara zionis israel dan antek yahudi amirika di bukit magido anda akan membela saya, walau kepala saya akan dipenggal pasukan merah semoga anda juga akan membela saya, terkadang negoisasi gagal diterapkan bila buta mata hati seseorang atau suatu kaum. kurir juga akan menjadi mujahid bila sudah menyampaikan negoisasi mencegah peperangan tapi masih juga di penggal kepalanya oleh pasukan merah.
    islam akan bersatu bila saudarannya diperangi, kecuali mereka yang cinta dunia.
    saya benci kekerasan tapi bila sudah saudara saya yang muslim baik yang wanita dan anak-anak dibantai/dipenggal kepalanya oleh pasukan merah dan antek yahudi israel darah muslim saya bangkit untuk membela saudara muslim saya itu.

    buat saudara muslimku semua, kuserukan kepada kalian semua Cintailah Allah SWT dan RasulNya selalu untuk siaga dan waspada (saat ini sedang dilaksanakan perang urat saraf untuk menghancurkan aqidah Islam) laksanakan ibadah sesuai yang ditetapkan syariat islam, siaran televisi pada dasarnnya merupakan fitnah duhaima jadi ambillah yang baiknya,yang terbaik diantara kita adalah yang takwa,jangan cinta dunia,ikuti apa yang sudah ditinggalkan oleh Rasulullah supaya tidak buta mata hati kita, yang satu dapat berbicara (Al-Quran) dan yang kedua adalah yang diam (kematian).

    wasalam


  31. Anggota AKK-BB mengaku dibayar saat demo

    Hidayatullah.com
    Anggota AKK-BB Mengaku Dibayar Saat Demo
    Selasa, 03 Juni 2008

    Seorang anggota AKK-BB, Asep, sungkem ke markas FPI Jalan Petamburan, Jakarta. Katanya, dia tak tau apa-apa. Diajak demo, dibayar Rp. 25 ribu

    ImageHidayatullah.com—Asep (30) seorang pemuda Matraman, Jakarta mendatangi Habib Rizieq di kantornya, Jalan Petamburan, Jakarta Barat. Pria yang mengaku anggota Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB), Asep mendatangi markas FPI untuk menyampaikan penyesalanya ikut aksi di Monas.

    “Saya menyesal dan insyaf dan tidak mau demo lagi. Saya juga tidak mau dendam terhadap laskar Islam,” ujar Asep kepada wartawan di Markas FPI Petamburan, Jakarta Selasa siang (3/6).

    Mengenakan kaos biru dan kedua tanganya masih diperban, Asep menjelaskan, perihal keikutsertaan dalam aksi di Monas, Ahad (1/6) lalu.

    Menurut Asep, dirinya hanyalah pemuda kampung yang tidak mengetahui tentang AKK-BB. Sebab, dirinya saat melakukan demo hanya dibayar.

    “Saya dibayar 25 ribu untuk aksi ini dan ditambah 15 ribu karena luka-luka,” ungkapnya.

    Pria lugu ini tak tahu-menahu jika AKK-BB merupakan pihak yang mendukung Ahmadiyah. Saat dirinya di taman air mancur Monas, dirinya dan temannya, Junaidi untuk ikut aksi AKK-BB. Akhirnya, dirinya dan temannya pun langsung mengiyakan ajakan anggota AKK-BB.

    Kedatangan Asep ke kantor FPI setelah bertemu temannya. “Saya ke sini setelah bertemu Nouval. Saya insyaf, ” ujar Asep.

    “Kami bersama dari rekan -rekan laskar lain telah meminta maaf kepada Asep dan telah menyiapkan dokter ortopedi. Sebenarnya masih ada sembilan orang lagi, yang siap mengaku karena dibayar oleh AKK-BB,” ujar Habib Rizieq.

  32. Assalamu ‘alaykum
    Saya muslim,saya kurang setuju dengan aksi FPI. Namun, trlepas dari kejadian monas lalu,saya meminta pada AKKBB agar TIDAK IKUT CAMPUR mengenai urusan ahmadiyah.Perlu anda ketahui, ahmadiyah adalah perusak agama. Fakta membuktikan Mirza Ghulam termakan oleh sumpah dan kedustaannya sendiri.Mereka telah durhaka kepada agama Allah Swt.,Tuhan YME. Seperti yang anda dengung2kan bahwa negara ini berdasarkan pancasila, bukankah ahmadiyah ini termasuk menyalahi sila pertama pancasila? Karena mereka telah merusak suatu agama. Saya minta dgn hormat kpd AKKBB supaya TIDAK IKUT CAMPUR dlm mslh ahmadiyah. Anda bukan ulama! Anda belum tentu tahu masalah agama! Saya pun juga demikian. Jd anda TIDAK BERHAK apa2 dlm mslh ini.
    -Tidak ada rasul dan nabi setelah Muhammad Saw. Tegakkan syahadad!-
    wassalamu ‘alaikum

  33. 1.apakah menentang kekerasan yg dilakukan FPI = membela ahmadiyah ????

    2.apakah AKKBB = ahmadiyah ????

    3.apakah menentang ahmadiyah = kekerasan ???

    kenapa dari diskusi di atas cenderung menjawab ketiga pertanyaan di atas dengan jawaban “ya”.

    MUI pun tidak setuju dg ahmadiyah, dan ingin ahmadiyah dibubarkan, tapi apakah ada desakan untuk membubarkan MUI seperti yg dialami FPI??? tidak karena MUI tidak pernah melakukan kekerasan.

    DESAKAN UNTUK MEMINTA FPI BUBAR BUKAN KARENA ORANG2 SETUJU DENGAN AHMADIYAH, TAPI KARENA ORANG2 TIDAK MENYETUJUI KEKERASAN.

    yg ada sekarang lebih melenceng lagi, bukan lagi cuma minta ahmadiyah dibubarkan, sekarang ada pendapat yg minta agar AKKBB dibubarkan…apa lagi ini???!!!!

    orang2 Indonesia lama2 sudah seperti George Bush yg punya pendapat “if you are not with us, u against us), dan ini diterapkan kepada sesama bangsa sendiri. menyedihkan!!.

    gw ga pernah setuju dg ahmadiyah, tapi bukan berarti gw setuju dg tindakan FPI, dan gw juga ga ada masalah dg AKKBB.

  34. ketika mata hati dan pikiran telah tertutup nafsu, yang tersisa hanya jiwa yg kalap

  35. mengenai persaudaraan sesama muslim…
    jika yg kita hadapi adalah kafir,,dengan pertimbangan
    ada kejelasan posisi antara muslim dan kafir..
    kita tidak akan berfikir 2 kali untuk memihak yg mana/?

  36. Tidak boleh mengatakan “Bir rafaa’ wal baniin” (Semoga Rukun dan Banyak Anak), sebagaimana yang dilakukan orang-orang yang tidak mengetahui. Sebab, itu termasuk perbuatan Jahiliyyah.

    Al Hafidz Ibnu Hajar berkata: “Kalimat ini biasa diucapkan oleh kaum Jahiliyyah sehingga ucapan ini dilarang, sebagaimana diriwayatkan oleh Baqi bin Makhlad dari jalan Ghalib dari al-Hasan, dari seseorang dari Bani Tamim. Ia menuturkan: “Semasa Jahiliyyah, kami biasa mengucapkan “Bir Rafaa’ wal baniin” (Semoga Rukun dan Banyak Anak), ketika Islam datang Nabi kami mengajarkan kepada kami, Beliau bersabda: “Ucapkanlah Baarokallahulakum Wabaarokafiikum Wabaaroka’alaikum” (Semoga Allah memberkahi kalian, memberkahi pada kalian dan memberkahi atas kalian).

    An-Nasai dan Ath Thabrani meriwayatkan dari jalan lain, dari ‘Aqil bin Abi Thalib bahwa ia tiba di Basrah lalu menikahi seorang wanita, maka mereka mengucapkan kepadanya “Bir Rafaa’ wal baniin” (Semoga Rukun dan Banyak Anak), Maka ia mengatakan: “Jangan mengatakan demikian, tapi ucapkanlah sebagaimana ucapan Rasulullah: “Allahumma Baariklahum Wabaarik’alaikum” (Ya Allah, berkahilah mereka, dan berkahilah atas mereka” (Para perawinya tsiqah/terpercaya) .

    Referensi:

    – HR Abu Ahmad no 2130, At-Tarmidzi no 1091, Ahmad II/381, Ad-Damiri II/34, Ibnu Majah no 1905, Al-Hakim II/183, Sahih Lihat Aabaauz Tifaaf, hal 175.

    – Faathul Baari (IX/222

    Dikutip dari:

    – Nikah A-Z, Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin Abdir Razzaq, Pustaka Ibnu Katsir, Cetakan 2007

    ============ ========= ==

    Semoga bermanfaat.

    Jazakallah Khair

    “Dahulukan Ilmu sebelum perkataan dan perbuatan”

    additional value…

  37. Islam berjaya karena Darah juga…
    tapi darah bukan menjadi patokan tegaknya sebuah nilai2..
    telebih nilai2 agama.

  38. semakin kita mudah mengatakan orang lain kafir sama dengan semakin mudah kita mengatakan orang lain masuk neraka

  39. Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia (1):
    Bencana Tsunami
    Aceh Telah di Prediksi Sebelumnya

    Jucelino Noberga da Luz
    (Erabaru.or. id) –

    Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960, profesinya saat ini ialah guru sekolah, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa. Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal, bulan, tahun kejadian bencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas, selain itu agar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukan kesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengan tanggal dan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notaris atau jawatan pos negara, sehingga memudahkan pihak lain melakukan pemeriksaan.

    Ramalan Jucelino secara beruntun terbukti. Apabila orang atau makna yang ditemuinya di dalam mimpi termasuk urusan pribadi, ia hanya memberitahukan kepada yang bersangkutan, tetapi jika yang bersangkutan adalah seorang kepala negara atau tokoh terkenal dan berkuasa di dalam masyarakat, selain akan berefek besar terhadap masyarakat, maka ia juga akan memberitahu pers dan media massa di negara tersebut. Perbedaan Jucelino dengan ahli ramal lainnya ialah, firasat yang ditemui dalam mimpinya akan disampaikannya secara utuh dan tanpa diseleksi, langsung kepada yang bersangkutan. Selain itu seperti yang disampaikan di atas, ia juga memberitahu kepada yang bersangkutan tentang pendokumentasian perihal ramalannya di biro notaris pemerintah, atau memperoleh bukti pengiriman dari jawatan pos negara, adakalanya ia mengirim surat yang dilampiri resi tentang suratnya atau mengirim berita singkat kepada yang bersangkutan. Oleh karena itu ia setiap hari membutuhkan biaya cukup besar untuk keperluan korespondensi firasat mimpinya. Biaya-biaya tersebut harus berasal dari penghasilan minim seorang guru yang kehidupan sehari-harinya dilakukan dengan berhemat.

    Ada yang bertanya kepadanya pada umur berapa ia mulai bermimpi firasat mimpi, ia menjawab sejak usia sembilan tahun, dimulai pada tahun 1969, sehari ia terkadang bermimpi 3 hal, juga pernah bermimpi sembilan hal, setiap hari jumlah yang ia mimpikan tidak sama. Ia berkata, firasat mimpi yang ditemuinya selalu muncul dengan alami di dalam situasi mimpinya, sama sekali bukan ia sendiri yang memilihkannya. Jucelino dikala berusia 19 tahun, berjumpa dengan orang suci peramal terkenal di Brasil, Franciscoshabiz, sesudah itu bencana dan peristiwa berskala dunia secara berangsur bertambah di dalam firasat mimpi. Franciscoshabiz pernah dua kali dinominasikan sebagai peraih hadiah Nobel perdamaian, ia adalah ahli supra natural tersohor, juga adalah seorang dermawan. Oleh karena hubungan sebab akibat ini, kejadian yang diramal Jucelino sudah melebihi 80.000 kasus, mari kita simak dari firasat mimpinya beberapa ramalan pilihan bersifat internasional dan bencana berskala besar yang sudah terjadi, agar kita bersama-sama kilas balik dengan peristiwa di bawah ini:

    Peristiwa terbunuhnya Putri Diana
    Tanggal 4 Maret 1997, surat peringatan yang dikirim via pos kepada Lady Diana, “Saya menerima info dari Tuhan, ada orang berniat jahat merencanakan skenario kecelakaan mobil terhadap anda, jiwa anda juga bisa mengalami bahaya, tujuh malaikat mengatakannya demikian kepada saya. Kemungkinan anda akan tewas di dalam kecelakaan mobil kali ini, namun para pakar barangkali bisa menganggapnya sebagai human error saat berkendara dan mengurusinya sebagai kejadian kecelakaan, akan tetapi mereka salah sama sekali. Pembunuhnya ada di dekat anda…..peristiwa pembunuhan ini kemungkinan terjadi sebelum tibanya tahun 2000.”
    Jucelino juga pernah mengirimkan surat peringatan tersebut per pos kepada tiga media cetak besar Inggris yakni Times, Daily Telegraph dan Guardian, tetapi hingga hari ini tidak pernah diberitakan. Peristiwa kecelakaan mobil terjadi setelah lima bulan sejak terkirimnya surat peringatan yakni tanggal 31 Agustus 1997, persis seperti uraian ramalan bahwa pada akhirnya diselesaikan dengan sembrono sebagai human error dalam berkendara. Di dalam ramalan dicatat bahwa peristiwa itu bisa terjadi sebelum tahun 2000, meskipun tidak terdapat tanggal, bulan dan tahun yang pasti, tetapi dua tahun sebelum ramalan, di dalam surat yang dikirim Jucelino kepada presiden Brasil ketika itu Fernando Henrique Silva Cardoso, disebutkan (surat ini dibubuhi stempel biro notaris) bahwa, “Tahun 1997 sampai 1998 Lady Diana bisa tewas….”

    Dua kali serangan terhadap WTC, kali kedua adalah kejadian teror 911 Tahun 1989, sebuah surat peringatan dikirim kepada presiden Amerika dan kedutaan Inggris, surat tersebut tertanggal 26 Oktober 1989 per pos dan tercatat di kantor notaris Klicheeba di kota Palana. Di dalam surat tersebut juga diramalkan bahwa tahun 1993 untuk kali pertama WTC bakal diserang, meskipun tidak dinujum tanggal serangan, namun serangan kedua kalinya dengan sangat jelas disebutkan pada tanggal 11 September 2001. Mengenai hasil dari surat peringatan tersebut, telah anda ketahui. Serangan pertama WTC terjadi tiga setengah tahun sesudah surat peringatan diterima yakni tanggal 26 Februari 1993, suatu kasus peledakan areal parkir yang menimbulkan korban tewas dan terluka, sedangkan serangan kedua terjadi pada 12 tahun kemudian yakni 11 September 2001, ” Kasus serangan 911 dilakukan serentak oleh banyak teroris” yang telah menggemparkan dunia.
    Yang membuat orang terkejut dan terheran-heran ialah di dalam surat peringatan/ramalann ya itu juga tercatat: sesudah serangan kedua terhadap WTC, meletus perang Afghanistan dan Irak, setelah Irak terkalahkan, presiden Saddam Hussein melarikan diri dan bersembunyi di wilayah Irak tengah di kota Ad Dawr dan lain sebagainya, juga diramal dengan terperinci, peristiwa yang para pembaca sudah ketahui semua, di dalam surat ramalan tersebut kejadian yang diramalkan satu per satu telah terjadi.
    Surat peringatan itu juga dikirim per pos kepada ayah presiden sekarang George Bush, kala itu si Bush tua, surat peringatan ramalan per tahun 1989 tersebut ditulis 9 tahun kemudian pada tanggal 28 Oktober tahun 1998 dan dikirim ulang kepada presiden Clinton, di dalam surat tersebut disampaikan: “Jucelino sangat mengkawatirkan bencana yang dulu telah dilihatnya di dalam mimpi, itu adalah kaum teroris melancarkan serangan terhadap pulau Manhattan, gedung jangkung dikepung oleh api raksasa yang datang dari langit. Mungkin saja ada orang mengira bahwa ini sedang berkelakar dan tidak menganggapnya serius, akan tetapi mutlak bukan lelucon, oleh karena itu saya mengirim surat kepada media utama Amerika, berharap mereka bisa mempublikasikan surat peringatan ramalan saya.”
    Seperti dijelaskan di depan, peristiwa besar semacam itu bisa berdampak kepada masyarakat, Jucelino biasanya mempublikasikannya sebelum kejadian, ia tidak saja menghubungi yang bersangkutan, bahkan isi yang sama, ia kirim bersamaan ke media massa dan sebagainya. Namun sampai dengan sekarang, nyaris tak ada perusahaan media massa yang mau menerima permintaannya untuk menyiarkan kepada khalayak. Demikian pula agen berita Miami Herald yang persis menerima surat peringatan itu membalas surat singkat kepada Jucelino dengan isi :
    “Di dalam surat anda yang dikirim kepada kami per tanggal 26 Oktober 1989, diramalkan bahwa gedung WTC pada tanggal 11 September 2001 akan mengalami serangan kaum teroris, terhadap ramalan ini agen berita kami memberikan apresiasi. Selain itu anda juga di dalam surat tersebut meramalkan Amerika bisa terjadi 2 kali perang, akhirnya bisa bertempur melawan Irak, juga Saddam melarikan diri, serta tentang ia lari dan bersembunyi di Ad Dawr, Irak tengah dan lain berita detail lainnya telah dengan rinci diramalkan. Sayang sekali kami tidak bisa mempublikasikan isi berita seperti itu, karena kami khawatir bisa menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat…”
    Mengenai lokasi persembunyian Saddam, sesudah peristiwa terjadi pada tanggal 13 September 2001, pos yang disampaikan kepada presiden Amerika George Bush dengan sangat detail diceritakan tentang “lokasi
    persembunyian Saddam, di sebelah luarnya terdapat sebuah poster tentang bahtera nabi Nuh, di tepi sungai Tigris terdapat sebuah lobang, di atasnya ditutupi dengan papan kayu dan karpet imitasi, aksesnya dikamuflasekan dengan batu bata, tanah dan sampah.”
    Kemudian sesudah membaca berita baru mengetahui bahwa ramalan Jucelino betul-betul sangat tepat, ramalan yang pada realitanya membuat orang sangat tercengang itu masih terus berkelanjutan. Tentang Saddam pasca penangkapan dari pemberitaan pers kita ketahui bahwa sesudah dinyatakan bersalah
    dan divonis hukuman mati dan dieksekusi pada tanggal 30 Desember 2006 lalu. Sesudah itu terjadi pertentangan sengit antar kelompok Sunni dan Syiah di negeri Irak, bisa sewaktu-waktu mengakibatkan situasi perang saudara, setiap pagi dan malam hari banyak korban tewas warga sipil tak berdosa telah berjatuhan.
    Namun vonis mati Saddam seperti ini dan Irak pasca Saddam dipenuhi kekalutan di dalam negeri, berkaitan dengan ramalan Jucelino ini, tanggal 29 Mei 2006 lalu telah dikirim kali ketiga kepada Radio Pass FM Indonesia yang berada di Jakarta, isi seluruhnya cocok, sebagai berikut :
    “Menurut pengadilan Irak, Saddam di vonis bersalah, dan kemungkinan dieksekusi mati pada tanggal 30 Desember 2006. Dengan demikian seluruh negeri Irak akan terjadi pertikaian, dan akan terjadi banyak korban jiwa.”

    Selain itu, sering kali firasat mimpi tepat ditunjukkan kepada Jucelino, membiarkan dia di dalam alam mimpi melihat tokoh dari musibah dan bencana dunia, dari sini bisa diketahui bahwasanya ia bukan “manusia biasa”, ia pasti memiliki kekuatan meneropong masa depan dan kemampuan meramal yang menakjubkan.

    Gempa besar di laut Sumatera
    Surat peringatan terawal yang dikirim ialah 8 tahun sebelum terjadi Tsunami di Aceh tahun 2004, tepatnya pada tanggal 16 September 1996 lalu, dikirim per pos kepada duta besar India di Brasilia, ibu kota Brasil.
    Di dalam surat tersebut diramalkan bahwa tanggal 26 Desember 2004 pagi hari di propinsi Aceh, Indonesia bakal terjadi gempa bumi 8,9 skala Richter, Indonesia dan India diterjang Tsunami setinggi 10 meter itu. Surat peringatan kepada presiden Indonesia Soeharto dikirim per tanggal 30 April 1997, isi surat
    tersebut: “Saya di dalam mimpi melihat tanggal 26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan bakal diguncang oleh 8.9 skala richter gempa besar, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari propinsi Aceh, Indonesia, India, Malaysia, Sri Langka, Thailand,
    Maldivas, Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan bakal ada 100.000 jiwa terenggut…”
    Alhasil, gempa bumi sesuai ramalan di dalam surat peringatan tersebut terjadi pada pagi hari jam 7.58 tanggal 26 Desember 2004, angka tewas melebihi 200. 000 orang, gelombang tsunami tertinggi mencapai 30 meter, ada banyak sekali orang raib ditelan tsunami yang menerjang pantai. Para kedubes seperti Indonesia , Filipina , Thailand dan lain-lain, juga telah menerima surat yang sama, surat resmi tersebut semuanya terlampiri stempel jawatan pos terkait. Selain itu Jucelino juga menerima surat ucapan terima kasih dari berbagai kedubes atau pejabat sekretariat kepresidenan negara bersangkutan.
    Surat ucapan terima kasih dari kantor kepresidenan berisi keluhan sebagai berikut: “Mengenai gempa bumi dan tsunami jikalau sampai terjadi pada tahun 2004, demi menghindari terjadinya bencana yang mengerikan ini, ada banyak hal terpaksa harus kami lakukan, namun kami juga merasa tak berdaya.”
    Selain itu, isi surat balasan sederhana berasal kedubes Indonesia : “….kami akan menyampaikan isi surat anda kepada negara kami, apabila ada berita lain yang hendak disusulkan, jangan ragu-ragu menyampaikan. ”
    Dari situ bisa diketahui, 8 tahun sebelum bencana terjadi, Jucelino sudah meramalkan bakal ada gempa bumi super-besar dan tsunami besar melanda kawasan Asia Selatan dengan korban tewas melebihi 100.000 orang, dari dalam surat peringatan tersebut dengan rinci kami dapat mengetahui bahwa Jucelino juga secara parsial mengirim surat resmi pemberitahuan dengan detail tentang tahun, bulan, tanggal dan waktu kejadian, kepada negara-negara yang bakal tertimpa bencana, namun pada kenyataannya tiada langkah-langkah pencegahan efektif apapun yang dilakukan.
    (The Epoch Times/whs)

    Erabaru.or.id) – Peramal
    jitu Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, pada 2 edisi terdahulu telah membabarkan ketepatan ramalannya. Minggu ini kita akan menyajikan ramalan masa depan.

    Tahun 2008
    – Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan.
    – Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar di Filipina, akan terdapat ribuan korban tewas.
    – Empire State Building , New York , pada bulan September bakal mengalami peristiwa teror.
    – Pada tanggal 13 September akan terjadi gempa besar 9,1 skala richter di Tiongkok, sumber gempa di Nanning dan pulau Hainan, bersamaan itu bakal terjadi tsunami besar setinggi 30 meter lebih, menimbulkan jutaan korban tewas. Tsunami tersebut sangat mungkin menyapu Jepang pula.

    Tahun 2009
    – Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe , Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang.
    – Bulan November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas.
    – Pemerintah Brazil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asu-ransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
    – Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9, jalanan banyak yang retak dan patah.
    – Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatra, Indonesia, bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi, ribuan orang tewas.

    Tahun 2010
    – Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan
    itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
    – Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.
    Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

    Tahun 2011
    – Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
    – Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
    – Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

    Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempa pun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ri-buan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

    Tahun 2012
    – Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
    – Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
    – Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

    Tahun 2013
    – Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
    – Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November dikarenakan letus-an gunung berapi terjadi gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa seting-gi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak. Diramalkan oleh Jucelino di saat anjing dan kucing mengetahui akan ada bencana besar menimpa, mereka tentu akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda-tanda gerakan tak lazim, maka itu kita bisa berdasarkan hal tersebut
    menjadikannya sebagai standar pengamatan.

    Tahun 2014
    Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

    Tahun 2015
    Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang
    mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.

    Tahun 2016
    – Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas.
    – Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian.

    Tahun 2018
    Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintah-an dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Juce-lino pada tahun 2000 sudah me-ramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7”.

    Tahun 2019
    – Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.
    – Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera, Indonesia.

    Tahun 2025
    – Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin berta-brakan kembali dengan bumi, kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

    Tahun 2026
    – Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami

  40. awam melihat arogansi FPI, FPI identik dengan anarkis.
    pasca tragedi monas, awam melihat FPI salah AKKBB yang benar.
    Q : awam melihat dimana ??… A : media.
    keterbatasan media dan keberpihakan media menjadikan awam berpendapat demikian.

    pasca tragedi monas hasilnya adalah islam semakin bersiteru dengan islam. kasian banget deh ah…..

    yang tertawa tentunya non islam

    FPI maju terus ??? maju seh boleh aja … apapun alasannya jangan anarkis deh..

  41. sebaiknya lebih introspeksi ke dalam diri sendiri daripada menyalahkan orang lain.

    kenapa selalu terlebih dahulu menyalahkan orang lain? apakah diri sendiri tidak mungkin melakukan kesalahan sehingga bila tertimpa musibah maka itu pasti disebabkan oleh pihak luar??

    kalo begini terus sampe akhir jaman tidak akan ada kebaikan/kemajuan yg diperoleh, ga bakal ada koreksi. Tiap hari esok akan menjadi lebih buruk dibandingkan hari ini dan kemarin.

  42. Sejak tengah malam, Jalan Petamburan III yang telah dihalangi sejumlah bambu yang dililit kawat duri tampak dipenuhi oleh massa dan simpatisan Front Pembela Islam. Jalan selebar lebih kurang lima meter yang berada di depan markas FPI tampak ditutupi karpet dan tikar seadanya. Acara dzikir bersama dilantunkan dipimpin oleh Ustadz Alwi dari FPI.

    “Kami di sini, malam ini, berdzikir kepada Allah agar kami diberi kekuatan menghadapi cobaan ini dan semoga Allah membuka mata hati saudara-saudara Muslim yang ada di mana pun agar bisa membeakan mana yang haq dan mana yang bathil, ” ujar Ust. Alwi.

    Suasana syahdu tampak terasa di sekitar markas FPI ini. Lantunan ayat-ayat suci dan dzikir terus bergema memenuhi langit Petamburan.

    Sementara itu, di Yogyakarta, puluhan massa Gerakan Integrasi Nasional (GIN) yang termasuk dalam kelompok AKKBB menggelar malam renungan dengan menyalakan lilin. Menyalakan lilin bukan bagian dari tradisi Islam, melainkan tradisi orang-orang kafir. Walau demikian, sejumlah perempuan berkerudung ketat (bukan jilbab) tampak mengikuti acara tersebut. Entah, mereka paham atau tidak bahwa Rasulullah SAW empatbelas abad lalu sudah memperingatkan umatnya agar tidak sekali-kali menyerupai atau melakukan hal-hal yang menyerupai orang kafir, seperti menyalakan lilin untuk suatu acara tertentu.

    Hal yang dilakukan AKKBB memang tidak istimewa. Karena aliansi yang terdiri dari banyak orang dari agama yang berbeda tersebut, bahkan ada yang mengaku tidak beragama namun menggunakan istilah ‘penghayat terhadap ketuhanan’–sudah terbiasa atas nama pluralisme dan liberalisme mengerjakan hal-hal yang bukan tuntutan agamanya sendiri. Abdurrahman Wahid sebagai sesepuh AKKBB misalnya, sering berkunjung ke gereja dan bahkan ke Israel menemui tokoh-tokoh Zionis di sana sembari mengecam HAMAS yang merupakan kelompok pejuang kemerdekaan Palestina.

    eramuslim.

  43. orang bijaksana dengan orang bodoh hanya dibatasi oleh garis yang sangat tipis…..
    bagaimana dengan sebuah keimanan???

  44. keimanan?? memang ini yg patut dipertanyakan dari dulu..

    sudah sedemikian sempurnanyakah diri kita sehingga dapat menyerap ajaran agama yg sempurna?? begitu sempurnanyakah diri kita hingga tidak mungkin melakukan kekhilafan mengamalkan agama??

    kesombongan dapat membuat kita mengimani diri sendiri.

    kritik paling membangun justru biasanya datang dari luar, bukan dari dalam

  45. Maju Terus FPI, SABAR ! Jangan pernah menyerah ! Perangi munafik, PASTI ALLAH BANTU KITA ! Amin yarobbal ‘alamin.

  46. Airmata… kesedihanku… tertumpah… sahabatku…
    Ittakillah… Ittakillah… (Takutlah pada Allah)
    Mari luruskan apapun yang kita lakukan hanya untuk meraih ridhoNYA

  47. PASTIKAN SETIAP TEMA LEGITIMASI AGAMA SEPERTI HAK CIPTA
    SUPAYA DAPAT KUCUCI SELURUH KESUCIANMU DENGAN SPERMA

    PASTI ALLAH BANTU KITA ! ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR. Amin yarobbal ‘alamin.

  48. TARGET OPERASI DI ANTARA SEGUDANG FASIS seperti FBR di Karbala

    ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR. Amin yarobbal ‘alamin.

  49. BATALYON PEMBENCI GOMMORAH SUCIKAN DUNIA DENGAN DARAH
    MENIPISKAN BATAS ANTARA KOTBAH DENGAN GUNDUKAN SAMPAH

    ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR. Amin yarobbal ‘alamin.

  50. SURGA PURITAN, NERAKA RAKITAN, SORBAN FASIS SIMPATISAN

    ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR. Amin yarobbal ‘alamin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s